Informasi Daftar Ulang PPDB 2021-2022 SMAN 1 KALASAN (*Update)
Update tatacara daftarulang sesuai prokes

By admin 04 Jul 2021, 19:56:46 WIB Aktifitas Saka
Informasi Daftar Ulang PPDB 2021-2022 SMAN 1 KALASAN (*Update)

PENGUMUMAN DAFTAR ULANG CALON PESERTA DIDIK BARU

SMAN 1 KALASAN TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Diberitahukan kepada seluruh calon peserta didik baru kelas X SMA Negeri  1 Kalasan Tahun Pelajaran 2021/2022 yang dinyatakan DITERIMA, bahwa berdasarkan Surat Pemberitahuan dari Kepala Dinas Dikpora DIY No. 421/05690 tertanggal 2 Juli 2021, bahwa Daftar Ulang akan dilaksanakan secara online/daring dengan aplikasi Google Form (link menyusul).

Bagi calon peserta didik yang mengalami kesulitan secara online/daring akan dilayani secara langsung / Drive Thru di sekolah.

Daftar ulang secara online dapat dilakukan oleh seluruh calon peserta didik baru mulai Senin, 5 Juli s.d. Rabu, 7 Juli 2021

Jadwal Daftar ulang yg telah dibagi hari, tanggal, dan jamnya (Senin dan Selasa) tidak berlaku/dibatalkan.

Demikian pengumuman ini disampaikan agar menjadi perhatian dan maklum adanya.


*Catatan:
Dokumen yang harus di upload dalam format pdf atau jpg :

  1. Surat Keterangan Lulus (SKL) Asli  (*wajib)
  2. Tanda Bukti Pendaftaran  (*wajib)
  3. Akte Kelahiran
  4. KK yang memuat nama calon siswa
  5. KTP Ayah & Ibu Kandung/Wali
  6. Kartu Keluarga Kurang Mampu (jika memiliki)
  7. Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir/Sejenisnya Orangtua Kandung
  8. Surat Pernyataan Orangtua/Wali (sudah diisi, ditempel materai 10rb & ditandatangani)
  9. Surat Pernyataan Kontrak Belajar (sudah diisi, ditemple materai 10rb & ditandatangani)
  10. Form Data Dapodik (sudah diisi & ditandatangani)
  11. Pas foto Berwarna terbaru

Keterangan:

  1. Dokumen yang wajib diunggah/upload pada hari Senin s.d. Rabu, tanggal 5 s.d. 7 Juli 2021 adalah SKL Asli dan Tanda Bukti Pendaftaran. Namun dimohon dengan sangat untuk dapat memenuhi kelengkapan sesuai kelengkapan yang diminta dalam link Google Form agar pendataan siswa baru lebih cepat dan akurat. 
  2. Jika ada dokumen/berkas yang belum dapat diunggah/upload (selain poin no. 1) dapat disusulkan setelah waktu Daftar Ulang selesai pada hari Rabu, 7 Juli 2021 langsung ke sekolah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI:
1. Drs. Sumarna (No. HP/WA: 085228019313)
2. Teti Nur'aeti,S.Pd. (No. HP/WA: 08156812985)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment